Kitchen set Minimalis

Kitchen set dengan desain dan tampilan yang menawan sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan sangat penting keberadaanya pada sebuah tempat tinggal. Tidak hanya untuk menyalurkan hoby yang berhhubungan dengan masak memasak aka tetapi juga sudah menjadi bagian dari sebuah rumah yang menjadi area favorit untuk berinteraksi dengan teman, keluarga dan kolega.





Dengan desain yang direncanakan untuk menjadi tempat beraktivitas dan melakukan kegiatan selayaknya tempat bermain bersama keluarga berkumpul dengan teman dan menjamu tamu penting membuat area kitchen harus di tata dan direncanakan dengan baik sehingga tujuan dari pembuatan kitchen set sesuai dengan harapan.

Pada era minimalis ini banyak desain kitchen set mengikuti desain rumah secara keseluruhan, area yang terbatas dan letak yang sudah tidak melulu di bagian belakang rumah sudah menunjukkan bahwa kitchen set sudah banyak mengalmi perubahan fungsi.
Fungsi memasak dan tempat perabot dapur sudah bergeser kepada kepentingan untuk lebih kreativ dengan keadaan luas rumah yang terbatas sehingga area dapur dan kichen set menjadi bagian ruang sebagai tempat untuk melakukan kegiatan yang biasa dilakukan seperti pada ruang lainnya.

Hal ini semakin terlihat bahwa kitchen set area sudah lebih multifungsi dan dapat menjadi diterapkan walaupun luas rumah tidak terlalu besar. Kitchen set dengan meja makan dan kombinasi mini bar seolah menjadi tempat yang tidak lagi berada pada sebuah cafe atau pub malam.

Pemesanan kitchen set dan interior lainya  di area surakarta karanganyar sragen boyolali wonogiri klaten dan sekirarnya
Call / Whatsapp :08161988939

Komentar